Senin, 27 Februari 2012

Sistem Pemasaran



The Commerce Server 2007 Sistem Pemasaran adalah kinerja tinggi, platform serbaguna yang Anda gunakan untuk melakukan ditargetkan pemasaran e-personal melalui Web atau surat elektronik. It assists e-commerce enterprises in effectively communicating relevant messages to shoppers in order to improve sales either directly or indirectly. Ini membantu e-commerce perusahaan secara efektif mengkomunikasikan pesan yang relevan dengan pembeli dalam rangka meningkatkan penjualan baik secara langsung maupun tidak langsung.

The Marketing System includes support for the following functions: Sistem Pemasaran meliputi dukungan untuk fungsi-fungsi berikut:
  • Content targeting, up-sell and cross-sell capabilities, advertisements and testing, e-mail campaigns, discounts, and coupons. Konten penargetan, up-selling dan cross-sell kemampuan, iklan dan pengujian, e-mail kampanye, diskon, dan kupon.
  • Combining and prioritizing campaign items. Menggabungkan dan memprioritaskan item kampanye. Campaign methods include the following: Metode kampanye meliputi:
    • Discounts . Diskon. Create and edit discounts, combine discounts, set discount interactions, apply order-level discounts, shipping and leveraged discounts. Membuat dan mengedit diskon, diskon menggabungkan, mengatur interaksi diskon, berlaku untuk tingkat diskon, pengiriman dan diskon leverage. An example of a discount is buy one product, get a second product at a 20% discount. Contoh diskon adalah membeli satu produk, mendapatkan produk kedua dengan diskon 20%.
    • Awareness advertisement . Kesadaran iklan. Create and edit ads. Membuat dan mengedit iklan. For example, showcase a newly introduced product on the homepage of the Web site. Misalnya, menampilkan produk baru diperkenalkan pada homepage dari situs Web.
    • Suggestive selling . Jual sugestif. Create expressions that you can use to target ads or discounts. Buat ekspresi yang dapat Anda gunakan untuk menargetkan iklan atau diskon. For example, if a shopping cart contains Product A, show banner ad B. Misalnya, jika keranjang belanja berisi Produk Spanduk acara, iklan B.
    • Direct mail . Direct mail. Create and send direct mail to lists of users. Membuat dan mengirim surat langsung ke daftar pengguna. For example, send a newsletter or promotional mail piece to all active customers each month. Misalnya, mengirim newsletter atau sepotong
    • surat promosi untuk semua pelanggan aktif setiap bulan.
  • Managing campaigns for customers who compete in the same industry so that the competitor's ads never appear on the same page. Mengelola kampanye bagi pelanggan yang bersaing dalam industri yang sama sehingga iklan pesaing tidak pernah muncul pada halaman yang sama.
  • Enabling customers on the Web site to see ads and apply discounts by using coupons or entering promotion codes. Memungkinkan pelanggan di situs Web untuk melihat iklan dan menerapkan diskon dengan menggunakan kupon atau memasukkan kode promosi.
  • Enabling business managers to create and manage campaign items such as discounts, ads, and direct mail that they use as marketing tools to increase sales. Mengaktifkan manajer bisnis untuk membuat dan mengelola item promosi seperti diskon, iklan, dan direct mail yang mereka gunakan sebagai alat pemasaran untuk meningkatkan penjualan.
  • Publishing campaigns into production so that campaigns only become visible to the run-time system on activation and approval. Penerbitan kampanye ke dalam produksi sehingga kampanye hanya menjadi terlihat untuk sistem run-time pada aktivasi dan persetujuan.
  • Generating reports to measure key metrics. Menghasilkan laporan untuk mengukur metrik kunci.
The Marketing System integrates with the Catalog, Orders, and Profiles Systems, and the Data Warehouse. Sistem Pemasaran terintegrasi dengan katalog, Orders, dan Sistem Profil, dan Data Warehouse. It includes these five main feature areas: Ini mencakup daerah-daerah lima fitur utama:
  • Campaigns . Kampanye. Manages the campaigns, customers, advertisements, and discounts which form marketing programs. Mengelola kampanye, pelanggan, iklan, dan diskon yang membentuk program pemasaran. The Campaigns module is integrated with both the Profiles System and the Catalog System through expressions. Modul Kampanye terintegrasi dengan baik Sistem Profil dan Sistem katalog melalui ekspresi. Expressions enable you to target advertisements to users and to apply discounts to products. Ekspresi memungkinkan Anda untuk menargetkan iklan ke pengguna dan menerapkan diskon untuk produk.
  • Content Selection Framework (CSF) . Konten Seleksi Framework (CSF). A platform-level framework for building targeted content delivery applications on the Internet and making customization and extension of the advertising and discount delivery systems easier. Kerangka platform-tingkat untuk membangun aplikasi pengiriman konten yang ditargetkan di Internet dan membuat kustomisasi dan perluasan dari iklan dan sistem diskon pengiriman lebih mudah. The CSF allows for multiple pieces of content to be retrieved as a record set with only one call, which creates a significant timesaving. CSF ini memungkinkan untuk beberapa bagian isi yang akan diambil sebagai satu set catatan dengan hanya satu panggilan, yang menciptakan timesaving signifikan.
  • Expression Evaluator Engine (EEE) . Ekspresi Evaluator Engine (EEE). Provides the logic to evaluate expression objects. Menyediakan logika untuk mengevaluasi objek ekspresi. An expression is a condition that Commerce Server evaluates against profiles to determine whether to deliver content, or perform another action. Ekspresi adalah suatu kondisi yang Commerce Server mengevaluasi terhadap profil untuk menentukan apakah akan memberikan konten, atau melakukan tindakan lain. For example, an expression might be user total visit > 100. Sebagai contoh, ekspresi mungkin pengguna total kunjungan> 100. If this expression evaluates to True, a specific piece of content displays to a user who has visited your site more than 100 times. Jika ekspresi ini bernilai Benar, bagian tertentu dari isi menampilkan kepada pengguna yang telah mengunjungi situs Anda lebih dari 100 kali.
  • Mailing List Management . Milis Manajemen. Manages lists of users created for a direct mail campaign. Mengatur daftar pengguna dibuat untuk kampanye direct mail. You can create, import, and export multiple lists focusing on different user profiles. Anda dapat membuat, mengimpor, mengekspor dan beberapa daftar berfokus pada profil pengguna yang berbeda. You can maintain opt-out lists and references as part of a direct mail campaign. Anda dapat mempertahankan daftar opt-out dan referensi sebagai bagian dari kampanye direct mail. The mailing list management database maintains direct mail lists, per job opt-out lists and global opt-out lists. Milis manajemen database mempertahankan daftar direct mail, per pekerjaan opt-out daftar dan global opt-out daftar.
  • Direct Mailer Service . Direct Mailer Layanan. A fast, scalable service that you use to send personalized e-mail messages from a Web page, or non-personalized mailings from a flat text file, to large groups of recipients. Sebuah layanan yang cepat, scalable yang Anda gunakan untuk mengirim personal e-mail dari halaman Web, atau non-personal surat dari sebuah file teks datar, untuk kelompok besar penerima. Direct Mailer tracks e-mail and records which messages are sent and which are clicked (opened). Direct Mailer melacak e-mail dan catatan pesan yang dikirim dan yang diklik (dibuka). This enables you to analyze the success of a direct mail campaign. Hal ini memungkinkan Anda untuk menganalisis keberhasilan kampanye direct mail. The Direct Mailer service is designed to send bulk personalized e-mail messages to millions of users. Layanan Direct Mailer ini dirancang untuk mengirim massal dipersonalisasi e-mail ke jutaan pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar